Monday, August 19, 2024

www.SportCorner.id - Pepe Reina diketahui sudah tiba di Como 1907 dan langsung bergabung dalam latihan pramusim kesebelasan promosi Serie A 2024/2025 itu.

Yang menarik adalah kiper kenamaan asal Spanyol itu belum diumumkan secara resmi perekrutannya oleh klub milik perusahaan Indonesia, PT Djarum, tersebut.

Info soal kedatangan Reina dibocorkan oleh HubCalcioMercato pada Minggu (14/7/2024). Mereka bahkan mengunggah foto yang bersangkutan sebagai bukti.

Tampak Reina telah menggunakan kit training dari Como terbaru keluaran Adidas berwarna biru yang memang merupakan warna kebesaran klub.

Reina diprediksi menjadi yang pertama dalam hujan pemain bintang gratisan yang akan Como datangkan pada bursa transfer Serie A kali ini.

Baca juga: Kalap Rekrut Pemain Gratisan, PT Djarum Disebut Urus Como ala Game FM

Sebelumnya sudah banyak free agent dengan reputasi besar yang dihubungkan dengan mereka sepertti Alberto Moreno, Anthony Martial, Raphael Varane, hingga Mats Hummels.

Manajemen Como dan PT Djarum memang tampaknya sengaja mentargetkan pemain-pemain tersebut untuk menambah kans mereka bertahan di Serie A.

Pengalaman mereka bersama klub-klub mapan Eropa diharapkan bisa membantu Cesc Fabregas selaku manajer untuk membangun skuad mumpuni namun dengan dana yang tidak berlebihan.