Monday, August 19, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia yang akan digelar pada Senin (15/7/2024) pukul 07.00 WIB.

Kedua negara sudah tidak asing lagi dengan partai puncak kompetisi paling bergengsi di Amerika Selatan ini namun untuk kali pertama berbarengan menjadi finalis.

Argentina sendiri adalah yang paling makan asam dan garam soal final Copa America dengan total 29 penampilan sebelum edisi kali ini sementara Uruguay jadi yang kedua dengan 21.

Hasilnya La Albiceleste sukes keluar sebagai juara 15 kali dan menjadi runner up di 14 kesempatan lainnya.

Pada Copa America 2024, Argentina sukses memenuhi ekspektasi dengan melaju ke final mengingat mereka adalah favorit terkuat juara namun ambisi Kolombia sebagai underdog tidak boleh mereka remehkan.

Baca juga: Statistik Final Euro 2024: Beri Inggris Trauma, Spanyol jadi Juara

Kolombia baru dua kali menjejak final ajang buatan CONMEBOL ini. Di 1975 mereka harus puas menjadi juara kedua sementara di 2001 trofi juara akhirnya bisa diangkat sebagai tuan rumah.

Kini setelah 23 tahun akhirnya Los Cafeteros bisa merasakan lagi euforia itu dan mereka melakukannya dengan penuh kejutan.

Manajer Nestor Lorenzo membangkitkan kekuatan Kolombia dengan memanggil lagi James Rodriguez dan bahkan menjadikannya kapten tim.