Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Ganda putra Indonesia, Aryono Miranat meminta kepada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk tidak meremehkan lawan di Olimpiade Paris 2024.

Fajar/Rian tergabung di Grup C Olimpiade Paris 2024 bersama, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis) dan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman).

"Di grup manapun kami harus siap. Kami akan fokus untuk lolos grup ini terlebih dahulu. Fajar/Rian harus fight di setiap pertandingan," kata Aryono dalam rilis PBSI, Senin.

Saat ini tim bulutangkis Indonesia sudah berada di Chambly, Prancis untuk menjalani pemusatan latihan (TC). Mereka berangkat ke Prancis, Sabtu (13/4/2024).

"Latihan di training camp pasti akan menyesuaikan dengan calon-calon lawan nanti. Kami akan lihat lagi video-video pertandingan. Tapi untuk saat ini saya masih harus sedikit memoles beberapa hal yang belum sempurna," tambahnya.

Baca juga: Pernyataan PBSI Soal Operasi Christian Adinata, Badminton Lovers Kesal

"Di Grup C, Fajar/Rian harus jaga pikiran dan jaga mental. Harus berpikir positif karena ini Olimpiade. Siapapun lawannya harus siap. Jangan pernah sekalipun meremehkan lawan," kata dia.

Undian ganda putra di Olimpide Paris 2024 baru bisa dilakukan pada, Senin (15/7/2024) di Markas BWF di Kuala Lumpur, Malaysia.