Thursday, August 22, 2024

www.SportCorner.id - Penggawa Spanyol, Lamine Yamal, viral di media sosial usai secara tidak sengaja merekam rekan setimnya yang sedang tanpa busana dalam selebrasi juara Euro 2024.

Insiden itu terjadi di ruang ganti La Furia Roja usai menang 2-1 atas Inggris di partai final, Senin (15/7/2024) dini hari WIB dan kontan membuat jagat internet heboh.

Larut dalam euforia juara, Yamal bernyanyi bersama beberapa pemain sembari mengarahkan kamera ponsel ke sekeliling area dressing room dengan tujuan membagikan momen spesial tersebut via live Instagram.

Tanpa diduga terdapat sejumlah pemain yang sedang tidak mengenakan pakaian baik baju maupun celana ikut masuk dalam tangkapan kamera.

Yamal memang tampaknya langsung sadar akan kesalahannya dan dengan cepat mengganti angle ponsel yang ia genggam namun sayang mata netizen terlalu jeli.

Baca juga: Antar Spanyol Juara Euro 2024, Yamal Baru 3 Tahun kala Kane Debut Pro

Banyak yang melihat aurat pemain-pemain Spanyol tersebut dan ini bukan hal aneh mengingat akun Yamal saat itu disaksikan lebih dari setengah juta orang.

Rata-rata publik bereaksi kaget namun tidak sedikit pula yang tergelitik perutnya dengan kepolosan seorang Lamine Yamal dalam melakukan selebrasi di ruang privat Spanyol.