Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Defender timnas Indonesia dan Venezia, Jay Idzes, dilaporkan tengah berada dalam incaran Torino di bursa transfer musim panas 2024 Serie A.

Il Toro diklaim telah melakukan kontak dengan perwakilan dari sang pemain pada akhir pekan lalu dan bila semuanya lancar, negosiasi bakal berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Info tersebut datang dari Giacomo Morandin, jurnalis Italia yang meng-cover Torino pada Senin (15/7/2024) lalu.

Kuat diyakini jika Idzes diincar Torino usai sang klub memutuskan untuk merekrut Paolo Vanoli yang merupakan manajer Venezia musim lalu.

Morandin mengklaim jika Vanoli butuh dua bek tengah lagi untuk mengarungi Serie A 2024/2025 dan Idzes yang sudah ia asuh selama setahun dianggap pantas mengisi slot tersebut.

Baca juga: Enzo Fernandez Kena Isu Rasisme, Skuad Chelsea Kini Terancam Bubar

Masalahnya saat ini skuad Torino sudah punya tiga opsi pertahanan solid yang lebih berpengalaman di Serie A yakni Adam Masina, Perr Schuurs, dan Saba Sazonov.

Schuurs (24) adalah bek muda Belanda yang musim lalu jadi andalan di Olimpico Turin bersama Alessandro Buongiorno (sudah dijual ke Napoli) dengan Sazonov (22) sebagai back up.

Yang paling mengkhawatirkan adalah Masina (30). Bintang internasional Maroko itu adala veteran Serie A dengan lebih dari 130 penampilan dan ia adalah rekrutan baru baru Udinese.