Thursday, September 05, 2024

www.SportCorner.id - Bintang K-Pop, Jin dari grup BTS, sukses menjadi sorotan publik usai fotonya membawa obor Olimpiade 2024 Paris tersebar di media sosial.

Jelang Olimpiade 2024 di Paris, terlihat sejumlah sosok familier yang didapuk menjadi pembawa obor, salah satunya adalah anggota dari boyband BTS, Jin.

Kepastian tersebut didapatkan melalui unggahan akun Instagram pribadi dari pria bernama lengkap Kim Seok-jin pada Selasa (16/7/2024).

Dalam unggahan tersebut, Jin terlihat melakukan foto selfie sembari membawa obor untuk ajang olahraga terbesar di dunia itu.

Sontak, kabar tersebut menjadi viral di media sosial. Bahkan, unggahan dalam akun Instagram Jin mendapatkan hampir 7,5 juta likes dari para pengikutnya.

Baca Juga: [Netizen +62 Beri Julukan Kipli untuk Lamine Yamal]

Melansir dari Komite Penyelenggara Olimpiade 2024, Jin merupakan pembawa opor pertama di bagian Louvre Museum di Paris pada Minggu (14/7/2024).

Menjadi pembawa obor di Olimpiade Paris 2024 juga merupakan kesempatan untuk menghormati kontribusi Jin dalam budaya Korea.

Acara ini dijadwalkan berlangsung selama sekitar 200 meter, dan Jin akan berjalan dengan hati-hati karena adanya kerumunan dan kondisi jalan.

Maka tak heran, jika kabar mengenai Jin menjadi pembawa obor Olimpiade Paris 2024 dinantikan oleh para penggemar BTS yang disebut Army.