Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id – Conor McGregor selaku petarung UFC nampaknya bakala semakin kaya raya usai memperluas gurita bisnisnya.

Hal ini diketahui dari surat kabar Sunday World, di mana Conor McGregor membuka gurita bisnisnya yang baru dengan meluncurkan Greenback Records.

Greenback Records sendiri merupakan label rekaman besar pertama di Dublin, Irliandia yang merupakan tanah kelahiran The Notorious.

Hal ini pun menjadi kabar baik bagi penulis lagu dan para artis, apalagi petarung juragan UFC itu memberikan janji manis yang menguntungkan.

Yakni akan memberikan para seniman dengan bagian keuntungan yang adil atas karya mereka dengan bagian yang saat ini belum pernah terjadi di industri tersebut.

Baca juga: Khamzat Chimaev Isyaratkan Comeback di UFC, Kapan?

McGregor sendiri mendirikan Greenback Recods bersama mitra bisnisnya di industri musik yakni Richard Buck dan Jullian O’Brien.

Sejumlah artis telah menandatangani kesepakatan besar dengan Greenback Records dan ini akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

 “Saya bersemangat untuk menciptakan label rekaman besar pertama di Irlandia dalam industri yang sangat saya minati selama beberapa waktu,” jelas Conor McGregor.