Thursday, September 05, 2024

www.SportCorner.id - Jay Idzes rupanya bukan satu-satunya target Torino untuk memperkuat lini belakang mereka jelang Serie A 2024/2025.

Selain bintang Venezia asal Indonesia tersebut, mereka juga mengincar Albian Hajdari.

Dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, Jumat (19/7/2024), Torino saat ini masih terus mengusahakan agar deal bisa tercapai dengan Lugano FC selaku klub pemilik Hajdari.

Yang jadi problem adalah permintaan 5 juta Euro dari Lugano mengingat bek muda 21 tahun itu masih terikat kontrak sampai 2027.

Hajdari juga merupakan penggawa penting kesebelasan Swiss tersebut mengingat pada 2023/2024 lalu memainkan 45 pertandingan berhias tiga gol dan satu assist di berbagai ajang.

Baca juga: Mengukur Kans Sukses Jay Idzes bila Pindah ke Torino, Siap Starter?

Torino pun jadi semakin yakin untuk memberi kesempatan kedua bagi pemuda kelahiran Swiss berdarah Kosovo itu ke Italia setelah sebelumnya tidak mampu memainkan satupun pertandingan bersama Juventus yang sempat memilikinya di periode 2020-2023 lalu.

Jika mampu mendapatkan Hajdari, bukan berarti Il Toro akan membatalkan rencana perburuan tandatangan Idzes.

Pasalnya manajer Paolo Vanoli yang sempat menanganinya di Venezia musim lalu sekaligus salah satu sosok paling berjasa membawa Idzes ke negeri pizza secara khusus meminta pada Torino untuk merekrut.