Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Venezia belum juga mengumumkan deal apparel baru jelang Serie A 2024/2025 namun bukan berarti mereka membiarkan Jay Idzes cs tampil tanpa gaya.

Di masa pramusim saat ini, I Lagunari tetap fashioanable dengan jersey buatan mereka sendiri yang meski simpel namun elegan dan menjaring banyak pujian dari kalangan luas.

Sampai musim 2023/2024 lalu Venezia sebenarnya bekerja sama dengan brand asal Italia, Kappa, namun sepertinya kontrak sejak 2021/2022 mereka tidak akan diperpanjang.

Dilansir dari Footy Headlines, tampaknya manajemen klub ingin mencari apparel baru dan negosiasi dengan Nocta saat ini tengah berjalan.

Nocta sendiri adalah anak perusahaan dari Nike, produsen jersey dan perlengkapan olahraga kenamaan Amerika Serikat yang merupakan kolaborasi dengan rapper Kanada, Drake.

Baca juga: Dari Murid Akademi Bangkrut, Jay Idzes Kini jadi Rebutan di Serie A

Mereka memang brand yang tidak cuma fokus pada performa namun juga penampilan sehingga merasa Venezia, yang identik dengan klub bertradisi jersey modis, cocok untuk dijadikan partner.

Sayangnya hingga saat ini Nocta belum mencapai kesepakatan penuh dengan Venezia yang tetap harus menjalankan aktivitas mereka di lapangan terutama uji coba tanding pramusim.