Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id – Berikut link live streaming tinju dunia, di mana ada duel seru antara Jake Paul vs Mike Perry.

Sebagaimana diketahui pada akhir pekan ini ada dua acara duel tinju yang berlangsung di Amerika Serikat dan Tokyo, Jepang.

Namun salah satu yang paling dinantikan adalah adu jotos di atas ring tinju antara mantan YouTuber ternama yakni Jake Paul vs Mike Perry selaku mantan petarung UFC.

Sejatinya Jake Paul bakal berjumpa dengan legenda tinju kelas berat yakni Mike Tyson di AT&T Stadium pada akhir pekan ini.

Sayangnya pertarungan tersebut terpaksa harus ditunda karena Iron Mike mengalami masalah kesehatan, dan pertarungan dialihkan pada November 2024 mendatang.

Baca juga: Anthony Joshua Bakal Duel Tinju Lawan Daniel Dubois, Kapan?

Hingga akhirnya Paul tak mau membatalkan duel tersebut, serta sosok Mike Tyson digantikan oleh Mike Perry yang merupakan mantan petarung UFC.

Mike Perry sendiri debut bersama organisasi MMA ternama itu pada Agustus 2016 silam, ia telah berduel sebanyak 15 kali di octagon.

Akan tetapi ia memutuskan untuk pensiun dengan penampilan terakhirnya pada April 2021 lalu. Usai pensiun dari panggung octagon, dan banting stir menjadi seorang petinju.