Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Bagi para kolektor jersey, berburu jersey retro tentu jadi salah satu tantangan tersendiri. Tak cuma dalam hal cara mendapatkan, harga jersey retro juga acapkali ghaib dan tak ada standar harga yang pasti. 

Ghaibnya harga jersey retro itu tentu saja karena jerseynya sudah tidak beredar di pasaran dan tidak diproduksi oleh klub terkait. Selain pergantian desain, jersey juga tidak diproduksi lagi karena pihak klub sudah punya hubungan kerja sama dengan apprel dan sponsor yang berbeda. 

Tapi segala kendala yang dihadapi penggemar jersey retro ini tentu tak akan lagi dialami para penggemar Liverpool karena terhitung sejak 20 juli 2024, Liverpool secara resmi membuka gerai merchandise resmi pertamanya di Indonesi. Lokasi tepatnya berada di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. 

Tak cuma jersey terbaru, di Liverpool Official Store di PIM 2 ini, kita juga bisa menemukan jersey-jersey retro The Reds, dari mulai zaman Kevin Keagen, Kenny Dalglish hingga Steven Gerrard. 

Tak seperti jersey-jersey yang dijual di marketplace ataupun toko jersey retro pada umumnya, harga jersey retro di Liverpool Official Store di PIM 2 ini masih bisa kita nilai terjangkau. Karena semua jenis dibanderol pada harga Rp 1,25 juta alias masih setara dengan harga jersey baru. 

Baca Juga: Adidas Jadi Apparel Jersey Como 1907, Didit Prabowo Jadi Desainernya