Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Alejandro Garnacho sukses menarik perhatian pecinta sepakbola dunia melalui aksinya di media sosial.

Pemain Timnas Argentina, Alejandro Garnacho, memang dikenal aktif dalam bermain media sosial, terutama Instagram dan X (Twitter).

Terbaru, nama Garnacho kembali viral dan menjadi bahan perbincangan netizen melalui cuitannya di X (Twitter) pada Jumat (19/7/2024).

Bintang Manchester United itu menjadi ramai dibicarakan karena dianggap mengabaikan kapten Timnas Argentina, Lionel Messi.

Rumor tersebut merujuk pada saat duel Argentina vs Kolombia di babak final Copa America 2024, dimana La Pulga terpaksa duduk di bangku cadangan karena cedera.

Baca Juga: [3 Pemain Ini Resmi Menikah, Bakal Ada Kondangan Masal?]

Namun, dalam momen tersebut Alejandro Garnacho tertangkap kamera bersikap acuh kepada sang kapten yang menangis sesenggukan di bangku cadangan.

Dalam potongan video tersebut, pemain berusia 20 tahun itu juga terlihat tak memberikan salam atau ucapan terhadap Messi di momen perayaan juara.

Garnacho bersikap dingin dan seakan-akan menjauhi Messi sepanjang perayaan juara Argentina di Copa America 2024.

Sikap Garnacho terhadap Messi itu kemudian dikaitkan dengan sang idola, Cristiano Ronaldo yang telah jadi inspirasinya selama ini.