Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah update top skor sementara Piala Presiden 2024 dimana Leo Gaucho dari Borneo FC jadi pemain tersubur saat ini.

Gaucho menjalani debutnya bersama Borneo pada laga matchday pertama Grup A melawan Persis Solo, Jumat (19/7/2024), lalu.

Dua gol berhasil dicetak striker Brasil tersebut ke gawang Laskar Sambernyawa yang membuat Pesut Etam berhak menang 2-0 dan mengantongi tiga poin.

Meski Piala Presiden 2024 hanya kompetisi pramusim sebelum Liga 1 2024/2025 bergulir, namun brace Gaucho tetaplah vital.

Sang pemain butuh start apik untuk bisa secepat mungkin merasa bisa tampil apik di Indonesia mengingat sebelumnya ia hanya pernah merumput di Uni Emirat Arab serta Latvia selain tentu saja Brasil.

Baca juga: Update Klasemen Piala Presiden 2024: Persija Jakarta Puncaki Grup B

Borneo melakukan perjudian yang cukup berani untuk mendatangkan Gaucho mengingat usianya masih sangat muda, 22 tahun, namun jika sukses maka mereka bakal punya mesin gol untuk masa depan.

Transfer Leo Gaucho mengingatkan kita saat manajemen Borneo FC merekrut Matheus Pato pada medio 2022 lalu sebelum akhirnya mencetak 34 gol dari 44 laga saja.

Pato saat itu juga masih relatih muda di usia 27 tahun dan sama-sama berasal dari Brasil.