Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membeberkan penyebab kekalahan timnya saat bertemu Borneo FC Samarinda di laga kedua Piala Presiden 2024.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024) malam WIB, Persib menelan kekalahan 0-1 dari Borneo FC Samarinda.

Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Rosembergne Da Silva saat pertandingan sudah memasuki menit ke-90+2.

"Ini pertandingan yang bagus, sayangnya hasilnya tidak bagus. Kami memiliki peluang yang lebih bagus daripada Borneo FC. Saya pikir hasil imbang akan lebih bagus," kata Bojan Hodak usai pertandingan.

"Ini masih pra musim. Ada sedikit kesalahan yang terjadi. Namun kami masih memiliki waktu untuk memperbaiki sebelum Liga 1 dimulai," ujar dia.

Baca juga: Piala AFF U-19: Jadwal dan Head to Head Indonesia vs Timor Leste

Dengan hasil ini, Persib berada di posisi kedua Grup A dengan 3 poin. Borneo FC untuk sementara memimpin klasemen dengan 6 poin.

Sedangkan Persis Solo dan PSM Makassar sama-sama mengoleksi 1 poin.

Di sisi lain menurut Bojan, tim yang saat ini ada memang belum lengkap. Ia menyebutkan akan ada pemain baru lagi yang akan datang.

"Nanti ada pemain lagi, saya harap bisa beradaptasi dengan cepat," ujar pelatih asal Kroasia ini.