Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra merasa optimistis, Serdadu Tridatu lolos ke semifinal Piala Presiden 2024.

Bali United akan melakoni laga penting di Piala Presiden 2024, Rabu (24/7/2024) melawan Madura United, sore WIB.

Bali United menelan kekalahan di pertandingan pertama Piala Presiden 2024 Grup B. Serdadu Tridatu kalah 0-1 dari Arema FC, Minggu (21/7/2024).

"Kami masih memiliki peluang untuk lolos, kami harus berpikir terlebih dahulu melawan Madura United, mudah-mudahan menang. Setelah itu kami lihat hasil Persija vs Arema FC," kata Teco saat konferensi pers jelang melawan Madura United, Selasa (23/7/2024).

Teco pun membeberkan kondisi pemain Bali United, setelah kalah di pertandingan pertama.

Baca juga: Tetap Waspadai Arema, Pelatih Persija Percaya dengan Anak Asuhnya

"Saya pikir normal pemain, pelatih dan ofisial ingin menang lawan Arena tapi kami kalah. Kami pasti kecewa saat kalah lawan Arema FC, tapi saya melihat ada yang bagus dan ada yang kurang di laga tersebut," ujarnya.

"Yang kurang dari kami adalah cetak gol saat lawan Arema. Semoga bisa kami perbaiki saat lawan Madura United, dan bisa mencetak gol," kata pelatih berpaspor Brasil ini.

Teco juga mengakui, jika saat ini fokusnya adalah masih terkait untuk pemulihan kondisi fisik pemain. Apalagi mereka baru saja selesai berlibur, sehingga belum fokus kepada finishing touch.