Wednesday, September 18, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah hasil babak pertama laga Grup A Piala AFF U-19 2024 antara timnas Indonesia vs Timor Leste yang digelar pada Selasa (23/7/2024) malam WIB.

Papan skor di Stadion Gelora Bung Tomo sejauh ini masih menunjukkan angka 3-1 untuk keunggulan Garuda Muda kala para pemain masuk ke ruang ganti untuk turun minum.

Setelah memainkan line up yang sama untuk dua pertandingan beruntun kontra Filipina dan Kamboja, Indra Sjafri selaku pelatih Indonesia kini mulai melakukan rotasi.

Meski kelolosan ke semifinal belum dipastikan, namun target tersebut bisa diraih dengan imbang saja melawan Timor Leste sehingga sang nakhoda berani merombak winning team.

Lini tengah dan depan jadi yang paling dirotasi oleh Indra dengan masuknya duo pemain keturunan, Welber Jardim dan Jens Raven, ke starting XI.

[Baca Juga: Mulai Besok, Jadwal Lengkap Sepak Bola Olimpiade Paris 2024]

Ini adalah kali pertama bagi Jardim maupun Raven bermain di menit pertama di Piala AFF U-19 2024.

Raven pun bisa membalas kepercayaan Indra padanya dengan sudah mencetak dua gol dalam tempo 25 menit saja untuk membuat Indonesia membuka dan merebut kembali keunggulan setelah Timor Leste sempat bikin gol via penalti di menit ke-23.

Dalam sekejap pun pemain dengan nomor punggung sembilan tersebut masuk ke bursa top skor Piala AFF U-19 2023 dengan koleksi tiga gol sejauh ini.