Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Nama Mats Hummels sempat kuat dihubungkan dengan Como 1907 namun kini sang defender gaek Jerman isunya jadi incaran Real Madrid.

Los Blancos siap menggaetnya secara cuma-cuma pasca habis kontrak dengan lawan mereka di final Liga Champions 2024 lalu, Borussia Dortmund.

Kabar soal Hummels ke Real Madrid dihembuskan oleh La Gazzetta dello Sport, media kenamaan Italia

Disebutkan bahwa pelatih Carlo Ancelotti tertarik dengan prospek mendatangkan defender yang juga pernah membela Bayern Munchen itu ke Stantiago Bernabeu.

Real Madrid sejatinya belum kekurangan bek tengah setelah harus ditinggal Nacho Fernandez yang hengkang ke Arab Saudi plus kegagalan mengamankan servis Leny Yoro akibat kalah saing dengan Manchester United.

Baca juga: Hasil AFF U-19 Indonesia vs Timor Leste: Garuda Muda ke Semifinal!

Meski demikian sang raksasa Spanyol tidak bisa belanja besar untuk menambal sektor tersebut karena transfer Kylian Mbappe.

Mbappe memang datang tanpa perlu transfer fee namun gaji, bonus, serta biaya lain-lain membuat Real Madrid tetap perlu menguras rekening mereka untuk eks Paris Saint-Germain itu.

Hummels bisa jadi solusi karena ia bisa didapatkan secara gratis namun tetap menawarkan kualitas top mengingat musim lalu dirinya adalah pemain tidak tergantikan di Dortmund.