Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id – Menilik penampakan kapal pesiar Aranui 5 Cruise yang jadi kampung atlet surfing di Olimpiade Paris 2024.

Pesta olahraga empat tahunan OIimpiade Paris 2024 diketahui bergulir pada 24 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Paris sebagai tuan rumah tentunya sudah menyediakan tempat untuk menampung hampir 180 delegasi Paralimpiade dan 200 delegasi Olimpiade 2024.

Athlete Village atau Kampung Atlet menjadi tempat tinggal para olahragawan yang terletak di Departemen Seine-Saint-Denis Prancis telah dibuka pada Kamis (18/7/2024).

Namun berbeda bagi atlet surfing, di mana mereka tidak akan tinggal di Departemen Seine-Saint-Denis, melainkan di Tahiti.

Baca juga: Ini Penampakan Kampung Atlet di Olimpiade Paris 2024

Melansir dari USA Today, para peselancar akan menginap di kapal pesiar Aranui 5 Cruise di Teahupo’o, Tahiti yang memiliki ombak besar yang menghadap langsung samudera Pasifik.

Ini akan menjadi kampung atlet terapung yang mewah dan menyenangkan dengan berjarak 18.000 km dari Paris.

@callmetimmey Here is where the Olympic surfers will live during the next 2 weeks @Camilla Kemp @Team Deutschland #olympics #paris24 #surfing ♬ original sound - ryan.

Dalam kapal pesiar tersebut, akan ada satu peselancar Indonesia yang akan mempersiapkan penampilannya di Olimpiade 2024.