Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga sepakbola putra Olimpiade 2024 antara Irak vs Ukraina yang akan digelar pada Kamis (25/7/2024) pukul 00.00 WIB.

Menyusul hasil imbang Argentina vs Maroko, kedua negara punya kesempatan untuk mengambil alih posisi puncak klasemen Grup B jika menang.

Ukraina sebagai wakil Eropa jelas diunggulkan di atas kertas meski sejumlah pemain yang mereka bawa ke Toulon Cup 2024 lalu tidak dibawa termasuk Yehor Yarmolyuk.

Meski demikian The Blue and Yellow masih punya nama-nama top lain seperti Maksym Talovyerov dan kapten Danylo Sikan yang telah debut bersama timnas senior mereka.

Olimpiade 2024 jadi event yang besar bagi tim sepakbola Ukraina mengingat ini adalah Olimpiade perdana mereka sebagai negara berdikari.

Baca juga: Hasil Olimpiade 2024 Argentina vs Maroko: 1 Poin Dramatis Tim Tango

Sebelumnya partisipasi mereka di pesta olahraga terbesar dunia empat tahunan ini hanya saat masih jadi bagian Uni Soviet dan Kekaisaran Rusia.

Irak sendiri tidak kalah berkualitas mengingat mereka lolos ke Olimpiade 2024 sebagai juara ketiga Piala Asia U-23 2024.

Singa Mesopotamia bakal kehilangan Zidane Iqbal, Ali Al-Hamadi, dan sejumlah pemain yang berkarier di Eropa saat ini namun layaknya Ukraina, masih bisa mengumpulkan roster memadai.