Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Alpine memang sebuah tim di Formula 1 (F1) namun sepertinya mereka tidak mau ketinggalan hype dari film Deadpool & Wolverine yang sudah mulai tayang saat ini.

Pada Rabu (24/7/2024) lalu mereka mengumumkan bakal menggunakan livery spesial bertemakan film tersebut untuk GP Belgia yang digelar akhir pekan ini.

Meninggalkan warna kebesaran biru gelap dengan semburat merah muda mereka, Alpine menyulap mobil milik Pierre Gasly dan Esteban Ocon menjadi merah menyala berpadu hitam.

Warna tersebut jelas terinspirasi dari kostum Deadpool yang memang berwarna merah dan hitam.

Sedangkan Wolverine cukup diwakilkan dengan corak claw-mark khas cakar adamantium berwarna kuning mengingat saking ikoniknya mutan yang diperankan Hugh Jackman tersebut.

Baca juga: F1: Red Bull Tepis Begadang Main Game buat Verstappen Flop di Hungaria

Alasan Alpine menggunakan livery spesial ini jelas sebagai bentuk promosi fil Deadpool & Wolverine mengingat Ryan Reynold, pelakon Deadpool, punya saham di tim mereka.

Tidak sia-sia mereka merilis livery tersebut karena banyak sekali mengundang komentar positif dari penggemar F1 maupun pecinta fil super hero.

Mereka yang meninggalkan pujian tidak lupa berharap agar Gasly dan Ocon tidak sampai membuat livery baru mereka sia-sia dengan tampil buruk di GP Belgia nanti.