Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut deretan selebritis ternama yang menjadi bintang tamu pada pembukaan Olimpiade 2024 di Paris, Prancis.

Gelaran Olimpiade Paris 2024 yang diikuti oleh 206 negara peserta akan segera bergulir mulai 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Pembukaan ajang olahraga terbesar di dunia itu akan berlangsung di Sungai Seine pada Sabtu (27/7/2024) dini hari WIB mendatang.

Ini menjadi momen pertama kali dalam sejarah dimana upacara pembukaan digelar di luar stadion. Tujuannya adalah untuk menghormati Kota Cahaya dan jalur air yang melintasinya.

Jelang satu hari ajang tersebut berlangsung, terdapat informasi mengenai kehadiran sejumlah penyanyi top dunia yang turut meramaikan Olimpiade 2024.

Baca Juga: [Viral Akibat Siksa Kuda, Atlet Inggris Out dari Olimpiade Paris 2024]

Melansir dari unggahan akun Volley Trails di X (Twitter) pada Rabu (24/7/2024), beberapa nama penyanyi tersebut adalah Celine Dion, Lady Gaga, dan Aya Nakamura.

Sontak, kabar tersebut semakin menuai antusiasme dari para penggemar yang sangat menantikan pagelaran Olimpiade Paris 2024.

Sebagaimana diketahui, Celine Dion dan Lady Gaga merupakan dua penyanyi diva yang menorehkan rekor mentereng di dunia musik.

Sementara itu, Aya Nakamura adalah penyanyi asal Prancis yang musiknya sudah terkenal secara global.