Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Jelang berlangsungnya upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024, Turki mengejutkan publik dengan perubahan roster Timnas voli putrinya.

Gelaran Olimpiade Paris 2024 yang diikuti oleh 206 negara peserta akan segera bergulir mulai 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Pembukaan ajang olahraga terbesar di dunia itu akan berlangsung di Sungai Seine pada Sabtu (27/7/2024) dini hari WIB mendatang.

Kontingen Turki menjadi salah satu peserta yang berpartisipasi di cabang olahraga voli putri Olimpiade Paris 2024.

Sebelumnya, Turki telah mengumumkan daftar para pemainnya yang masuk ke dalam skuad Olimpiade 2024 di Paris.

Baca Juga: [Jadwal Lengkap Cabor Voli Putra dan Putri di Olimpiade Paris 2024]

Namun, terdapat kabar perubahan mengenai daftar para pemain yang akan membela Turki di Olimpiade 2024 usai Tugba Senoglu Ivegin diganti.

Nama pemain voli yang baru masuk ke daftar Timnas Turki untuk menjadi pengganti dari Tugba Senoglu Ivegin adalah Ilkin Aydin.

Kepastian tersebut didapatkan melalui unggahan akun Volley Trails di Instagram pada Kamis (25/7/2024). Sontak, perubahan daftar pemain tersebut menuai beragam reaksi dari para volimania yang merasa kebingungan.

Sebab, Timnas voli putri Turki belum mengeluarkan pernyataan secara resmi mengenai keluarnya Tugba Senoglu Ivegin dari tim.