Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Berikut profil Tugba Senoglu Ivegin, pemain Timnas voli putri Turki yang tiba-tiba diganti jelang Olimpiade Paris 2024 dimulai.

Gelaran Olimpiade Paris 2024 yang diikuti oleh 206 negara peserta akan segera bergulir mulai 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Sebelumnya, nama Tugba Senoglu Ivegin masuk ke dalam daftar skuad voli putri Turki yang akan berangkat ke Paris, Prancis.

Terbaru, terdapat kabar perubahan mengenai daftar para pemain yang akan membela Turki di Olimpiade 2024 melansir dari unggahan akun Volley Trails di Instagram pada Kamis (25/7/2024).

Sontak, perubahan daftar pemain tersebut menuai beragam reaksi dari para volimania yang merasa kebingungan. Sebab, Timnas voli putri Turki belum mengeluarkan pernyataan secara resmi informasi tersebut.

Baca Juga: [Daftar Pebasket NBA yang Tampil di Olimpiade Paris 2024]

Tidak sedikit para penggemar yang merasa kecewa dengan keputusan tersebut dan berspekulasi adanya konflik internal antara pemain dengan skuad.

Profil Tugba Senoglu Ivegin

Sejatinya, Tugba Senoglu Ivegin merupakan salah satu sosok pevoli yang diandalkan Skuad Turki selama bertanding di lapangan.

Alasannya karena penampilan Tugba dalam mengolah si kulit bundar sangatlah ciamik.