Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id – Berikut hasil Race of Champions di World Ducati Week (WDW) 2024, di mana Francesco Bagnaia berhasil juara dan Marc Marquez raih podium.

Sejumlah pembalap Bristish Superbike, WSBK dan MotoGP baru saja menuntaskan balapan eksibisi World Ducati Week  2024 di Sirkuit Misano, Italia pada Sabtu (27/7/2024).

Francesco Bagnaia berhasil keluar sebagai juara usai memimpin balapan sejak lap pertama dan unggul jauh dari rivalnya tanpa cela.

Ia mampu mengasapi Andea Iannone yang merupakan poleman dan tak mampu menyalip Bagnaia yang memimpin balapan di depannya.

Menyusul Marc Marquez yang meraih podium ketiga usai mendapatkan ‘keuntungan’ setelah rider di depannya mengalami crash di tikungan akhir World Ducati Week 2024.

Baca juga: Hasil Lengkap Race 1 ARRC Mandalika 2024, Ada Veda Ega Pratama

Jalannya Balapan:

Francesco Bagnaia memang tak memulai balapan dari pole position, namun dari P2. Akan tetapi dirinya mampu menunjukkan kualitasnya dengan baik.

Bagnaia berhasil merebut posisi terdepan dari Andrea Iannone yang merupakan sang poleman. Dirinya memimpin balapan sejak awal tanpa cela.