Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak mau jemawa usai menang mudah di laga perdana Olimpiade Paris 2024.

Fajar/Rian menjadi salah satu dari lima wakil Indonesia yang unjuk gigi di hari pertama cabang olahraga (cabor) bulutangkis di Olimpiade Paris 2024, Sabtu (27/7/2024).

Pasangan berjuluk FajRi itu diketahui tergabung di Grup C bersama Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), Ronan Labar/Lucas Corvée (Prancis), serta Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman).

Ganda putra nomor satu Indonesia itu mengawali perjuangannya dengan berhadapan melawan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di laga perdana Grup C.

Fajar/Rian berhasil meraih kemenangan cukup mudah lewat dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-17 atas Lamsfuss/Seidel di Porte de la Chapelle, Prancis.

Baca juga: Hasil Bulutangkis Olimpiade Paris 2024: Fajar/Rian Menang Mudah

Meski melalui laga perdana dengan cukup mulus dan belum menemui kesulitan apapun, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak mau jemawa.

Selain itu, FajRi juga mengatakan mereka sempat gugup tampil pertama kali di Olimpiade, namun berhasil mengatasinya dengan berusaha beradaptasi.