Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga Olimpiade 2024 cabor sepakbola putra antara Selandia Baru vs Amerika Serikat yang digelar pada Minggu (28/7/2024) pukul 00.00 WIB.

Setelah dibantai Prancis tiga gol tanpa balas di partai pembuka Grup A, AS jelas butuh kemenangan mewarnai matchday kedua.

The Stars & Stripes memang bukan tim tradisional dengan tradisi emas di Olimpiade namun kegagalan tahun ini akan sulit dimaafkan.

Terutama karena saat ini sepakbola AS memang tengah mengalami penurunan secara kolektif di berbagai kelompok umur dan hasil oke di Olimpiade diharapkan bisa menjadi penawar.

Negeri Paman Sam sudah absen cukup lama di cabor sepakbola putra Olimpiade usai kali terakhir lolos pada Olimpiade 2008 di Beijing, China.

Baca juga: Link Live Streaming Olimpiade 2024: Israel vs Paraguay, Pukul 00.00

Namun di Olimpade 2024 mereka boleh sedikit optimis dengan banyaknya sejumlah talenta dari klub Eropa ke dalam skuad saat ini termasuk duo Venezia, Tanner Tessman dan Gianluca Bussio.

Keduanya masih berusia di bahwa 23 tahun namun sudah menjadi bagian integral klub Italia tersebut dalam tiga musim ke belakang termasuk dalam sukses promosi mereka ke Serie A di 2023/2024.

Hanya saja meremehkan Selandia Baru bisa menjadi kesalahan besar karena mereka memulai turnamen dengan brilian.