Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id – Berikut link live streaming UFC 304, bakal ada duel perebutan gelar juara antara Leon Edwards vs Belal Muhammad dan Tom Aspinall vs Curtis Blaydes.

Organisasi MMA ternama di dunia itu kembali menggelar duel bertajuk UFC 304 yang berlangsung pada Minggu (28/7/2024) di Manchester United Kingdom.

Baku hantam antara Leon Edwards (22-3-0 1 NC) vs Belal Muhammad (23-3-0 1NC) di perebutan gelar juara kelas welter akan menjadi acara utama.

Sebagaimana diketahui, Leon Edwards ialah pemegang sabuk gelar juara kelas welter, yang diperolehnya usai mengalahkan Kamaru Usman pada UFC 278 di 20 Agustus 2022.

Ia sebelumnya juga berhasil dua kali mempertahankan sabuk gelar juaranya, yakni saat rematch melawan Usman dan menang atas Colby Covington.

Baca juga: Jon Jones Raja Kelas Berat UFC Terancam di Penjara, Gagal Comeback?

Sementara itu, Belal Muhammad saat ini statusnya menjadi petarung peringkat kedua di kelas welter. Ia sudah bergabung di UFC sejak 2016.

Belal Muhammad diketahui sebelumnya pernah menjadi juara di ajang Titan FC Welterweight Championships tepat sebelum bergabung dengan UFC.

Selain Leon Edwards vs Belal Muhammad, ada juga pertarungan perebutan gelar interim kelas berat antara Tom Aspinall vs Curtis Blaydes.