Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga pramusim antara Manchester City vs AC Milan yang akan digelar pada Minggu (28/7/2024) pukul 05.00 WIB.

Laga ini adalah bagian dari tur kedua klub ke Amerika Serikat dan itulah kenapa pertandingan digelar di Yankee Stadium, New York.

Manchester City sudah lebih dulu memulai rangkaian uji coba mereka di negeri paman sam dengan menjajal jawara Skotlandia, Celtic FC, pada Rabu (24/7/2024) lalu.

Hanya saja The Citizens harus tumbang 3-4 usai kebanyakan pemain utama mereka belum kembali dari liburan musim panas pasca Euro dan Copa America.

Sebagian besar pemain yang diturunkan untuk menemani Erling Haaland adalah pemain akademi sehingga wajar kemudian tidak mampu mengalahkan Celtic.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Klub Pemain Indonesia di Luar Negeri, 27-28 Juli 2024

Sedangkan AC Milan belum bertanding sejak mendarat di AS namun pramusim mereka sebenarnya sudah berlangsung sejak akhir Mei lalu.

Mereka telah menggelar partai persahabatan melawan AS Roma juga Rapid Vienna dimana belum ada kemenangan yang sukses digapai.

AC Milan jelas berharap jika hasil positif bisa didapat dari tur ke AS yang rencananya akan berlangsung sampai awal Agustus mendatang.

Pasalnya I Rossoneri perlu membangun momentum baik sesegera mungkin usai menggaet Paulo Fonseca sebagai pelatih baru.