Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id - Wonderkid Spanyol, Lamine Yamal tengah mencuri perhatian para pecinta sepakbola usai skandal asmaranya viral di media sosial.

Nama Lamine Yamal tak berhenti menjadi sorotan publik, bahkan usai gelaran Piala Eropa atau Euro 2024 rampung.

Sebenarnya sejak perhelatan Piala Eropa 2024 dimulai, Yamal telah mencuri perhatian publik dengan performa gemilangnya bersama Timnas Spanyol.

Kehidupan Lamine Yamal di luar lapangan hijau turut disorot oleh para pecinta sepakbola dunia. Salah satunya adalah hubungan Lamine Yamal dengan seorang seleb seksi TikTok bernama Alex Padilla.

Namun, baru-baru ini kisah asmaranya dengan Alex Padilla harus kandas lantaran diterpa isu yang tak mengenakkan, yakni adanya orang ketiga.

Baca Juga: [Romantis! Atlet Argentina Lamar Kekasih di Olimpiade Paris 2024]

Melalui unggahan akun Folksy Football di Instagram pada Minggu (28/7/2024), sang kekasih diketahui menjalani hubungan lain atau berselingkuh dengan laki-laki lain.

Perselingkuhan tersebut terjadi saat Padilla ketahuan melakukan siaran langsung bersama laki-laki lain di akun TikToknya.

Lebih jauh, netizen mengatakan bahwa sang seleb TikTok seksi itu duduk di pangkuan laki-laki lain saat sedang berpesta dalam siaran langsung tersebut.