Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id – Berikut rekap hasil atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024, di mana Fajar/Rian lolos ke babak perempat final, dan panahan kirim satu wakilnya ke-16 besar.

Sebanyak lima atlet dari dua cabor berbeda yakni bulutangkis dan panahan telah menunjukkan tajinya pada Selasa (30/7/2024).

Hasilnya pun berbeda, ada beberapa atlet yang lolos ke babak selanjutnya, namun ada juga yang langkahnya terhenti di babak awal pertandingan.

Bulutangkis

Terdapat dua atlet bulutangkis yang berlaga di matchday terakhir fase grup di Olimpiade Paris 2024 di Porte de la Chapelle, Prancis.

Yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang berhadapan dengan wakil ganda putri Malaysia yakni Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Baca juga: Update Altet Indonesia yang Pulang Lebih Dulu dari Olimpiade 2024

Sayangnya, Apriyani/Fadia gagal meraih kemenangan atas Pearly/Thinaah karena kalah lewat dua gim langsung dengan skor 18-21 dan 9-21.

Hasil ini membuat Apriyani/Fadia memang sudah tak memiliki asa lolos ke babak selanjutnya, dan menjadi juru kunci di Grup A.

Di sisi lain, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga menelan kekalahan atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India/3) dengan skor 21-13 dan 21-13.