Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga voli putra Olimpiade Paris 2024 antara Prancis vs Kanada yang akan digelar Rabu (31/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini bagian dari rangkaian matchday kedua babak penyisihan Pool A dimana hanya tersisa satu slot untuk lolos otomatis ke perempat final.

Dari Pool A sudah ada Slovenia yang memastikan diri berlaga di delapan besar berkat dua kemenangan dari dua pertandingan pertama mereka.

Prancis bisa menyusul andaikan mereka menggebuk Kanada dini hari ini entah itu lewat sraight set maupun full set.

Tim Ayam Jantan tidak diragukan lagi adalah salah satu favorit teratas untuk menggondol emas voli putra Olimpiade Paris 2024.

Baca juga: Hasil Voli Olimpiade 2024 Putra: Slovenia Tanpa Beban Kalahkan Serbia

Selain sudah punya pengalaman juara di Tokyo 2020 lalu, Prancis juga belum lama ini juga sukses merayakan gelar prestisius lain yakni Volleyball Nations League 2024.

Status sebagai tuan rumah juga bisa membantu Antoine Brizzard dan kolega untuk mencapai target tersebut.

Kanada sendiri di laga ini tampaknya tidak akan jadi batu ganjalan bagi Prancis terutama jika melihat head to head kedua tim.

Selama lebih dari 20 tahun terakhir sudah belasan kali mereka saling beradu di berbagai ajang namun Kanada hanya sekali menang dan itu pun terjadi pada 2017.