Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah hasil laga cabor sepakbola putra Olimpiade Paris 2024 antara Israel vs Jepang dan Paraguay vs Mali yang digelar pada Rabu (31/7/2024) dini hari WIB.

Kedua pertandingan tersebut merupakan rangkaian partai matchday ketiga Grup D dan dua negara dipastikan lolos ke perempat final.

Mereka adalah Jepang dan Paraguay yang malam ini sama-sama merayakan kemenangan tipis 1-0 atas lawan masing-masing.

Israel vs Jepang digelar di Stade de la Beaujoire dan mengingat Samurai Biru sudah memastikan kelolosan dari fase grup sejak matchday kedua, rotasi dilakukan pada starting XI.

Sejumlah bintang utama dicadangkan termasuk kapten serta gelandang andalan Joel Fujita dan ini harusnya menguntungkan Israel yang masih mengejar peluang ke delapan besar.

Baca juga: Hasil Sepakbola Putra Olimpiade Paris 2024: Prancis & AS Pesta Gol

Meski begitu laga berjalan cukup berimbang dan kedua tim tidak mampu memecah kebuntuan sampai masuk injury time babak kedua.

Barulah di menit ke-91 gol tunggal partai ini lahir via kaki pemain pengganti Mao Hosoya memanfaatkan assist indah dari Kein Sato

Semua berawal dari kecerdasan Jepang membelah pertahanan Israel dengan one-touch play yang membuat Hosoya tinggal melakukan tap in saja untuk memastikan kemenangan negaranya.