Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id - Usai Kylian Mbappe bergabung dengan klub raksasa Eropa, Real Madrid, ia dapat mobil mewah yang sayangnya tidak terpakai.

Nama Kylian Mbappe tak henti-hentinya ramai diperbincangkan para fans di media sosial jelang penampilan perdananya bersama Real Madrid.

Terbaru, bintang Spanyol itu diketahui mendapatkan hadiah mobil mewah untuk memenuhi aturan saat berlatih bersama Los Blancos.

Kabar tersebut didapat melalui unggahan akun Volix Media di Instagram pada Selasa (30/7/2024) yang menyebutkan bahwa Mbappe mendapatkan hadiah mobil bernilai fantastis.

Diketahui, Real Madrid juga memberikan hadiah mobil baru kepada sejumlah rekan Kylian Mbappe lainnya untuk menyambut musim baru.

Baca Juga: [Respons Bella Hadid Soal Kontroversi Adidas di Olimpiade]

Dalam unggahan tersebut, mobil mewah yang diterima oleh pemain bernomor punggung sembilan itu merupakan produksi pabrikan Jerman, yakni BMW.

Mobil mewah tersebut diberikan sebagai bentuk kesepakatan sponsor tiga tahun Real Madrid dengan BMW.

Sejatinya, pemberian mobil BMW ini bertujuan agar para pemain Real Madrid dapat mempromosikan penggunaan mobil listrik ini dalam keseharian mereka.

Ternyata, jenis dan seri mobil yang diterima oleh pesepakbola berusia 25 tahun itu sama dengan sang presiden klub, Florentino Perez.