Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah hasil laga cabor voli putri Olimpiade Paris 2024 antara Polandia vs Kenya yang digelar pada Kamis (1/8/2024) dini hari WIB.

Tanpa perlu menghadapi perlawanan ekstrim, Polandia mampu menggulung Kenya 3-0 (25-14, 25-17, 25-15) dan meraih kemenangan kedua mereka di Pool B.

Dengan koleksi enam poin, Polandia pun berhak untuk jadi pemimpin klasemen sementara Pool B menyalip Brasil yang baru sekali bermain.

Sang raksasa Eropa pun juga kini memuncaki tabel overall sekaligus menempatkan diri di sebagai tim pertama babak perempat final.

Sebaliknya, Kenya menderita sebagai juru kunci pool juga peringkat gabungan usai tidak mampu menang dari dua pertandingan dan juga gagal mencuri satupun set.

Baca juga: Fasilitas yang Diterima Atlet di Olimpiade Paris 2024, Apa Saja?

Jalannya Laga

Setelah melewatkan tiga edisi Olimpiade sebelumnya, Polandia diprediksi bisa menggila di Olimpiade Paris 2024 dan kini ramalan itu terbukti.

Menghadapi Kenya yang selalu jadi tim terbawah di tiga partisipasi sebelumnya, anak-anak asuh Stefano Lavarini bermain tanpa rem.

Di set pertama perbedaan kualitas sudah terpampang jelas ketika Polandia mampu menciptakan gap dua digit poin sebelum menang 25-14.