Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga pramusim antara Chelsea vs Club America yang akan digelar pada Kamis (1/8/2024) pukul 06.30 WIB.

Partai ini adalah bagian dari tur The Blues ke Amerika Serikat namun di Mercedes-Benz Stadium nanti mereka akan punya beban berat untuk meraih hasil positif.

Pasalnya Chelsea masih belum kunjung menang dalam rangkaian uji coba mereka menyongsong 2024/2025.

Di bawah komando manajer baru, Enzo Maresca, London Biru sudah melakoni dua laga persahabatan yakni melawan Wrexham dan Celtic FC yang semua digelar di AS.

Melawan Wrexham yang merupakan klub kasta ketiga Inggris, Chelsea ditahan imbang 2-2.

Baca juga: Jumpa di Kualifikasi Piala Dunia, China Remehkan Timnas Indonesia?

Skor yang lebih memalukan lagi tercipta ketika Celtic mempermalukan mereka 4-1. Fakta bahwa The Bhoys merupakan kampiun Skotlandia tetap tidak bisa jadi alasan bersembunyi bagi Noni Madueke cs.

Itulah kenapa partai menghadapi America penting untuk dimenangkan. Pramusim memang lebih ditujukan untuk membangun chemistry dan kebugaran tim namun jika hasil buruk yang didapat maka moral para pemain bisa jeblok.

Kondisi Chelsea juga diperparah dengan skuad yang terlalu gendut. Diprediksi musim debut Maresca di Stamford Bridge tidak akan berjalan mulus nantinya.