Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga pramusim antara Liverpool vs Arsenal yang digelar pada Kamis (1/8/2024) pukul 06.30 WIB.

Partai ini adalah bagian dari agenda tur kedua klub ke Amerika Serikat sebelum bergulirnya musim kompetisi 2024/2025.

Bagi fans Arsenal, pertandingan yang akan digelar di Lincoln Financial Field ini bisa jadi kesempatan perdana mereka melihat aksi Ricardo Calfiori.

Defender internasional Italia itu baru saja diresmikan kedatangannya dari Bologna dengan mahar 45 juta Euro dan sudah ikut dalam pemusatan latihan The Gunners di AS.

Menarik untuk menanti dimana Calafiori akan dimainkan oleh manajer Mikel Arteta mengingat Arsenal sudah punya duet William Saliba dan Gabriel Magalhaes di jantung pertahanan.

Baca juga: Link Live Streaming Pramusim: Chelsea vs Club America, Pukul 06.30 WIB

Ada pula Jurrien Timber yang berambisi kembali ke starting XI pasca menghabiskan musim lalu absen karena cedera panjang.

Sedangkan di kubu Liverpool masih belum ada kehadiran muka baru karena mereka memang urung mengumumkan transfer masuk sama sekali di musim panas kali ini.

The Reds pun jadi satu-satunya kesebelasan lima liga top Eropa yang belum punya pemain baru.

Kemungkinan besar Arne Slot selaku manajer masih ingin mengenali skuadnya lebih dalam sebelum memutuskan turun ke pasar karena ia baru ditunjuk sebagai pengganti Jurgen Klopp per Juli lalu.