Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id - Produsen cat Belkote Paint PT Bintang Chemical Indonesia kembali mendukung seniman motor kustom Indonesia untuk berpartisipasi di ajang internasional Art of Speed (AoS) Malaysia melalui program CollaboraPaint.

Pada acara yang digelar di Maeps Serdang, 27 - 28 Juli 2024 itu, komunitas painter asal Indonesia bernama SixtySick Paintlab mengusung tajuk 'Kolorboration' bersama dua kustom builder Malaysia Pa’din Musa, dan juga motovlogger Naim Fadhly.

Pa’din Musa menurunkan empat motor di ajang AoS 2024 ini, yaitu satu unit Harley-Davidson (HD) Panhead di area Invitational Bike Build-off, dan tiga motor di area 'Show & Shine' di Hall A - Maeps Serdang.

Baca juga: Kemenperin Dukung Penuh Gelaran IMX 2024

Pa’din Musa menampilkan HD Pan-Shovelhead 1969 bertajuk 'Sobel 69', dengan paintjob dilakukan oleh Belkote beserta SIxtySick Paintlab. Ia mengaku mengaku bahagia berkesempatan kolaborasi dengan Kolorboration.

"Pengecatan untuk motor-motor saya sebelumnya hanya menggunakan warna sederhana hitam atau abu-abu dengan satu outline. Tetapi kali ini saya bisa mencoba konsep out-of-the-box dengan menambah aksen Vans di dalamnya.”

HD Sobel69 - BELKOTE PAINTS INDONESIA