Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Timnas basket Amerika Serikat menjadi sorotan para pecinta olahraga internasional di Olimpiade Paris 2024.

Sejatinya, gelaran Olimpiade Paris 2024 yang diikuti oleh 206 negara peserta telah berlangsung mulai 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Amerika Serikat sebagai tim peserta sukses mencuri perhatian netizen melalui partisipasi Timnas basket putranya di Olimpiade Paris 2024.

Sebab, Skuad basket asal Negeri Paman Sam itu diketahui tidak pernah menempati Kampung Atlet yang disediakan tuan rumah pada ajang Olimpiade.

Kepastian tersebut didapat melalui unggahan akun Whistle Sports di platform media sosial Instagram pada Kamis (2/8/2024).

Baca Juga: [2 Cabor Harapan jika Badminton Gagal, Tradisi Emas Olimpiade Bergeser?]

Sejak perhelatan Olimpiade pada musim 1988, timnas basket Amerika Serikat diketahui tidak memanfaatkan Kampung Atlet sebagai tempat untuk beristirahat.

Dalam unggahan tersebut, terdapat alasan dibalik keputusan tim basket Amerika Serikat untuk tidak tidur fasilitas yang ada di Olimpiade.

Keputusan tersebut diambil oleh pihak federasi karena sejumlah atlet basket Amerika Serikat menyandang status sebagai seorang selebriti diantara peserta Olimpiade lainnya.

Beberapa atlet sekaligus selebritis yang dimaksud salah satunya adalah Stephen Curry, LeBron James, dan Kevin Durant yang turut meramaikan Olimpiade musim 2024 di Paris.