Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga voli putra Olimpiade Paris 2024 antara Brasil vs Mesir yang akan dilangsungkan pada Jumat (2/8/2024) pukul 18.00 WIB.

Ini adalah pertandingan terakhir di Pool B yang masih akan sangat menentukan meski tiket lolos otomatis ke delapan besar sudah direbut Polandia dan Italia.

Brasil jelas yang akan paling merasa jika duel ini sangat krusial mengingat mereka butuh kemenangan untuk bisa mengais asa ke perempat final.

Setelah dua laga mereka lewati di babak penyisihan, Canarinhas belum sekalipun menang usai dibantai 3-1 oleh Italia dan terpeleset 3-2 kontra Polandia.

Alhasil Brasil baru mendulang satu poin dan kini berada di bibir zona merah klasemen gabungan ke-12 negara di voli putra Olimpiade Paris 2024.

Baca juga: Fajar/Rian Tumbang, MD Indonesia Harus Puasa Emas Olimpiade 2 Dekade

Serbia dan Kanada yang ada di bawah mereka masih punya potensi untuk mendongkel bila meraih hasil atau kemenangan yang lebih baik di pertandingan ketiga.

Bahkan Mesir pun secara matematis masih bisa menggusur Brasil dari peringkat delapan. Sebagai tim dengan tiga medali emas Olimpiade, ancaman ini jelas bisa mencoreng Negeri Samba.

Beruntung Brasil punya modal head-to-head mutlak menghhttps://www.vidio.com/live/17479-vidio-5?schedule_id=3626772dapi lawannya asal Afrika tersebut.