Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut hasil drawing atau pembagian klub di ajang AVC Men's Club Championship Volleyball atau Kejuaraan Voli Asia Antar Klub 2024.

AVC Asian Men's Club Volleyball Championship 2024 dijadwalkan berlangsung di Kota Yazd, Iran, pada 18-25 September 2024 mendatang.

Turnamen tersebut merupakan kejuaraan yang mempertemukan klub-klub peserta yang memiliki gelar juara di liga profesional negara-negara di Asia.

Adapun peserta yang berpartisipasi di AVC Asian Men's Club Volleyball Championship 2024 terdiri dari klub yang juara di liga voli masing-masing negara.

Melansir dari unggahan akun Volley Trails di X pada Jumat (2/8/2024) sore WIB, terdapat pembagian grup atau drawing klub peserta di AVC Men's Club 2024.

Baca Juga: [Statistik Imane Khelif, Hanya Lima Kali Menang TKO]

Dalam unggahan tersebut, ada 11 tim yang berpartisipasi sebagai peserta. Seluruh peserta itu dibagi ke dalam empat Pool, yakni A, B, C, dan D.

Pool A menjadi satu-satunya grup yang berisi dua tim peserta, yaitu runner-up SuperLeague Iran 2023/2024, Shahdab Yazd Cultural and Athletic Club dan Kuwait Sporting Club.

Kemudian, ada Wolfdogs Nagoya asal Jepang, Gas Al Janoob dari Irak, dan Baoding Wo Li Volleyball Club asal China di Pool B.

Klub yang terbagi di Pool C sukses menarik perhatian para volimania Tanah Air, karena ada perwakilan Indonesia, Jakarta Bhayangkara Presisi yang berstatus juara Proliga 2024.