Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Berikut daftar atlet cabang olahraga voli putri di pagelaran Olimpiade Paris 2024 yang memiliki pengikut Instagram terbanyak.

Sejatinya, gelaran Olimpiade Paris 2024 yang diikuti oleh 206 negara peserta telah berlangsung mulai 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Dalam ajang olahraga terbesar di dunia itu, ada sejumlah nama pemain voli putri Olimpiade Paris 2024 dengan pengikut terbanyak di media sosial Instagram.

Informasi tersebut didapat melalui unggahan akun resmi Moji Sports di Instagram pada Senin (29/7/2024), dimana terdapat jajaran nama yang masuk ke dalam daftar delapan besar atlet dengan followers Instagram terbanyak.

Melansir dari unggahan tersebut, tercatat hanya ada dua tim peserta Olimpiade yang ada dalam daftar di atas, yakni Turki dan Brasil.

Baca Juga: [Daftar Atlet Putri yang Sering Dituding Berjenis Kelamin Laki-laki]

Daftar tersebut didominasi oleh Turki yang mencatatkan sebanyak lima nama dari total delapan besar pemain voli putri yang tenar di media sosial.

Beberapa nama tersebut adalah Zehra Gunes, Melissa Vargas, Ebrar Karakurt, Hande Baladin, dan Eda Erdem.

Para volimania mungkin sudah tidak asing dengan sejumlah nama pevoli Turki di atas. Sebab, mereka memang dikenal baik di dalam maupun di luar lapangan.