Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Penyanyi asal Kolombia, Shakira yang dikabarkan sedang dekat dengan pembalap Lewis Hamilton ternyata juga terlibat cinta setiga dengan aktor Tom Cruise.

Baru-baru ini Shakira menghadiri balapan F1 GP Spanyol untuk memberi dukungan kepada Lewis Hamilton. Ia juga ketahuan sedang jalan berdua dan makan bersama dengan pembalap Mercedes tersebut.

Di tengah rumor kedekatan dengan Lewis Hamilton, beredar juga foto Shakira dengan Tom Cruise pada saat menghadiri Grand Prix Miami beberapa waktu lalu.

Bintang film Top Gun itu memang tertarik dengan Shakira. Ia bahkan mengatakan kepada publik bahwa penyanyi berusia 46 tahun itu memiliki chemistry yang luar biasa.

Sayangnya, cinta Tom Cruise bertepuk sebelah tangan di mana berharap kencan dalam waktu singkat, Shakira justru berulang kali memohon agar berhenti menggodanya.

Shakira mengkonfirmasi bahwa ia hanya bersenang-senang dengan Cruise dan tidak punya rasa ketertarikan kepada Cruise. Ia juga sedang menjalani jeda kencan.

Melansir dari laporan US Weekly, Shakira saat ini memang tidak mencari pacar, sebab ia lebih fokus terhadap keluarga usai perpisahannya dengan mantan bek Barcelona, Gerard Pique.

“Shakira menikmati waktu bersama Tom di F1 tapi dia tidak tertarik untuk berkencan dengannya. Tom sangat baik dan Shakira suka ditemani olehnya, tapi Shakira tidak fokus untuk kencan dengannya atau orang lain saat ini. Dia punya banyak urusan sekarang dan fokus pada anak-anak dan kariernya sekarang,” ungkap sumber yang dekat dengan Shakira.