Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna, tengah menjadi sorotan publik usai buka suara di media sosial.

Sebelumnya, para Badminton Lovers Tanah Air mengecam kepengurusan dari PBSI karena hasil buruk yang dicatatkan kontingen Indonesia di Olimpiade 2024.

Sebagaimana diketahui, Olimpiade Paris 2024 merupakan salah satu ajang kelam dunia bulutangkis Indonesia yang menorehkan rekor buruk usai delapan wakilnya gugur fase grup.

Melalui hasil tersebut, PBSI diminta bubar oleh para netizen. Bahkan, para warganet juga membuat viral tagar #PBSIBisaApa? di platform media sosial X (Twitter).

Terbaru, Ketum PBSI yakni Agung Firman Sampurna buka suara mengenai isu tersebut dengan menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf kepada para penggemar.

Baca Juga: [Tak Pernah Menang, An Se-young Bak 'Kryptonite' bagi Gregoria Mariska]

Kepastian tersebut didapatkan melalui unggahan akun Badminton Indonesia di X (Twitter) pada Sabtu (3/7/2024) yang merilis pernyataan sang ketua.

Dalam unggahan tersebut, Agung mengakui perwakilan cabor bulutangkis Indonesia di Olimpiade Paris 2024 tidak meraih hasil yang sesuai dengan target yang diharapkan.

Ia mengucapkan terima kasih sekaligus meminta maaf kepada para Badminton Lovers dan masyarakat Indonesia karena memberikan dukungan yang tiada henti meski hasilnya belum maksimal.