Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id - Sensasi Yusuf Dikec pasca performa luar biasanya di Olimpiade Paris 2024 mewakili Turki di cabor menembak dipastikan masih jauh dari kata usai.

Setelah viral di media sosial kini pria 51 tahun itu memilih terjun langsung ke sana dengan membuat akun X/Twitter barunya sendiri.

Akun dengan handle @yusufdikec tersebut dibuat pada Minggu (4/8/2024) dan langsung mendapatkan logo verivikasi dari X.

Tidak cuma centang biru saja, Dikec juga mendapatkan lencana spesial berlogo menari Eifel, simbol kota Paris, dengan latar belakang kuning keemasan.

Rupanya badge tersebut X berikan pada para atlet Olimpiade yang berhasil memenangkan medali di Olimpiade Paris 2024 dan Dikec adalah salah satunya usai memenangkan perak di nomor pistol angin 10 meter campuran tempo hari.

Baca juga: Profil Yusuf Dikec, 'John Wick' Turki Peraih Perak Menembak Olimpiade

Dikec tidak menunggu lama sebelum merilis cuitan pertamanya dengan kalimat singkat berbahasa Turki "Merhaba X" yang artinya adalah "Halo X".

Kontan saja cuitan tersebut langsung mendapat atensi besar dari netizen. Kurang dari 24 jam setelah diunggah, status tersebut sudah mendapat 12 juta view.

Tidak cuma itu, 5.000 komentar, 12.000 repost, dan juga 195.000 like juga Dikec jaring yang semakin menegaskan popularitas shooter ulung kharismatik tersebut.