Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id - Berikut hasil laga pamungkas antara Indonesia vs Filipina di SEA V League 2024 Putri.

SEA V League Putri musim 2024 merupakan turnamen edisi keempat yang digelar di Vietnam untuk putaran pertama pada dan putaran kedua di Thailand pada 9-11 Agustus mendatang.

Bertanding di Vinc Phuc Gymnasium pada Minggu (4/8/2024) sore WIB, Indonesia terpaksa mengakui kekalahan dari Filipina dengan skor 1-3 (23-25, 25-19, 23-25, 25-21).

Filipina tampil agresif sejak set pertama dan berhasil memimpin jalannya pertandingan. Babak pertama berlangsung dengan sengit dimana kedua tim saling berusaha menyamakan kedudukan.

Hasilnya, Filipina sukses menutup babak pertama dengan kemenangan 25-23 atas Indonesia. Namun, Indonesia juga mulai meningkatkan ritme permainannya dan memulai babak kedua dengan mencetak poin terlebih dahulu.

Baca Juga: [Selamat Gregoria Dapat Perunggu Olimpiade, Cepat Sembuh Carolina Marin]

Indonesia unggul sejauh 12 poin di atas Filipina melalui performa apik dari Megawati Hangestri dkk. Hingga pertengahan babak kedua, Filipina masih tak mampu mempersempit jarak dengan Indonesia.

Skuad Indonesia pun berhasil membalikkan keadaan di akhir babak kedua dengan kemenangan telak 25-15.

Kalah di dua set sebelumnya, para pemain Filipina mencoba untuk bangkit dan memulai set ketiga dengan unggul sejauh tujuh poin.