Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id - LALIGA Youth Tournament telah diselenggarakan di Yogyakarta pada 3-4 Agustus 2024. 

Setelah sukses diselenggarakan di beberapa negara, LALIGA Youth Tournament (LLYT) juga telah sukses digelar di Yogyakarta Independent School pada 3-4 Agustus 2024. 

LALIGA Youth Tournament diikuti oleh 48 tim dari beberapa daerah di Indonesia. 

Dalam keterangan tertulisnya, LALIGA Indonesia menyatakan LALIGA Youth Tournament menjadi loncatan penting bagi para generasi muda sepak bola Tanah Air untuk menunjukkan kemampuan mereka di level kompetitif. 

Perwakilan LALIGA di Indonesia, Almudena Gómez mengatakan, LALIGA sangat dikenal secara global atas dukungannya terhadap sepak bola akar rumput dan akademi-akademi klub yang secara konsisten berada di antara yang terbaik di dunia. 

Ia menyatakan pihaknya punya komitmen yang kuat untuk mendukung perkembangan sepak bola di seluruh dunia dan senang akhirnya dapat menyelenggarakan LALIGA Youth Tournament di Indonesia. 

"Akhirnya para pemain muda di sini dapat menikmati pengalaman dan kompetisi," ujar Gómez dalam keterangan tertulisnya pada Minggu (4/8/2024). 

Baca Juga: Bukti LALIGA Tak Cuma soal Madrid, Barca atau El Clasico 

Sementara itu, Andhika Suksmana selaku CEO The Footballicious yang menjadi promotor acara berharap adanya LALIGA Youth Tournament di Indonesia bisa dimanfaatkan para pemain muda untuk menunjukkan bakat dan antusiasme yang luar biasa dari semua peserta.