Monday, September 09, 2024

www.SportCorner.id - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner, tengah menjadi sorotan para pecinta sepakbola Tanah Air di media sosial.

Sebagaimana diketahui, netizen kerap menyebut Justin Hubner sebagai sosok preman usai melihat penampilannya selama membela Timnas Indonesia.

Asal usul julukan tersebut diberikan kepada pemain berusia 20 tahun itu berawal dari gaya bermainnya yang agresif saat menghadapi lawan di lapangan hijau.

Tak hanya itu, sikap berani dan terang-terangan seperti suka menyindir di media sosial juga menjadi alasan bek Skuad Garuda itu dipanggil preman oleh warganet.

Baru-baru ini, pesepakbola bernomor punggung 25 itu mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tahu bahwa para fans menyebutnya sebagai preman Timnas Indonesia.

Baca Juga: [Daftar dan Besaran Hadiah Penghargaan Individu di Piala Presiden 2024]

Kepastian itu didapat melalui unggahan channel Youtube pribadi salah satu pemain keturunan Indonesia, Marc Klok pada Sabtu (3/8/2024).

Dalam unggahan tersebut, Marc Klok bertanya bagaimana pendapat Justin Hubner mengenai sebutan preman yang kini melekat padanya.

Tak disangka-sangka, Hubner justru memberikan respons yang santai dan menyatakan bahwa ia tak keberatan dengan panggilan tersebut.

"Ya, aku baru saja mendengar (julukan preman Timnas) bahwa mereka (penggemar) memberi tahu aku apa artinya. Aku bisa mengatakan di lapangan aku suka bermain sangat keras," kata Justin Hubner.