Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Berikut daftar nilai skuad yang berpartisipasi di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 pada 25-29 September 2024 mendatang.

Pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 mendatang, Indonesia didapuk menjadi tuan rumah yang akan menaungi total 45 tim peserta.

Kemudian, jumlah peserta tersebut akan dibagi ke dalam 10 grup dimana masing-masing grup memiliki satu calon tuan rumah fase kualifikasi.

Selain Indonesia, ada sejumlah tim tuan rumah lainnya, yakni Vietnam, Chinese Taipei, Kuwait, Arab Saudi, Tajikistan, Laos, Thailand, Kirgistan, dan Qatar.

Berdasarkan hasil drawing, Timnas Indonesia U-20 tergabung ke dalam Grup F bersama Yaman, Timor Leste, dan Maladewa.

Baca Juga: [Saat Uang Hadiah Liverpool Kalah Banyak dari Arema dan Borneo]

Jelang pemusatan latihan (TC), terdapat data mengenai nilai skuad dari empat tim peserta yang masuk ke dalam Grup F di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Melansir dari unggahan di akun resmi Instagram Transfermarkt pada Jumat (2/7/2024) lalu, data tersebut berisi ranking FIFA beserta nilai skuad para pesaing Indonesia di Grup F.

Tercatat, Indonesia sebagai tuan rumah memuncaki daftar tersebut dengan menduduki peringkat FIFA tertinggi dan nilai skuad termahal.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-20 menduduki posisi ke-133 FIFA. Tim Merah Putih ternyata memiliki nilai skuad yang fantastis, yakni sebesar Rp13,64 miliar.