Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Terdapat kabar terbaru mengenai rencana duel tinju yang akan dijalani salah satu influencer sekaligus dokter, Tirta Mandira Hudhi.

Sebagaimana diketahui, netizen sempat diramaikan dengan rencana duel tinju Dokter Tirta dengan salah satu admin akun fanbase Timnas Irak, @IraqFootballPod pada Februari 2024 lalu.

Terbaru, rencana mengenai duel tinju tersebut kembali viral dan tengah menjadi bahan perbincangan di platform media sosial X (Twitter) pada Selasa (6/8/2024).

Kepastian tersebut didapat melalui unggahan akun X pribadi Dokter Tirta dengan nama @tirta_cipeng yang memberikan penjelasan mengenai kelanjutan duel tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Dokter Tirta menuliskan cuitan bahwa ia merasa kesal dengan candaan yang dilontarkan oleh akun X Extra Time Indonesia dan Iraq Football Pod.

Baca Juga: [Asosiasi Tinju Internasional Ungkap Hasil Tes Petinju Imane Khelif]

Sejatinya, kekesalan tersebut berawal dari akun Extra Time Indonesia yang menyebarkan rumor secara bercanda mengenai duel tinju antara duo Faisal, Tirta dan Irak.

Kemudian, candaan tersebut jadi melebar dan masih ramai dibicarakan hingga beberapa bulan terakhir hingga membuat pihak keluarga Dokter Tirta percaya.

Kabar duel tersebut pun disebut menjadi polemik bercandaan yang membuat Faisal Irak sempat menghubungi Faisal Tirta lebih dahulu di Instagram.