Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Untuk Liga Thailand 2024/2025, Indonesia akan punya dua pemain di sana yakni Asnawi Mangkualam di Port FC dan Ronaldo Kwateh di Muangthong United.

Diharapkan keduanya bisa menjadi pemain reguler bersama klub masing-masing dan berikut ini jadwal pertemuan mereka musim depan.

Ronaldo sendiri baru diresmikan menjadi penggawa Muangthong pada Rabu (7/8/2024) dalam launching tim berjuluk The Twin Qilins tersebut.

Sebelumnya penyerang versatile berusia 19 tahun itu memperkuat Bodrum FK di Turki namun karena tidak ada jam terbang yang cukup ia putuskan pindah ke Thailand.

Tidak diketahui seberapa lama kontra Ronaldo bersama Muangthong namun mengingat mereka adalah salah satu powerhouse di negeri gajah pastinya pihak manajemen percaya jika si pemain punya cukup talenta untuk jadi bagian dari mereka.

Baca juga: Dipinjamkan Klub Masing-masing, Hubner & Baggott Tunda Ukir Rekor Ini

Sedangkan Asnawi sudah lebih dulu merumput di Thailand usai bergabung ke Port pada paruh kedua 2023/2024.

2024/2025 akan jadi musim penuh pertamanya bersama The Lions yang sekaligus bakal menentukan apakah kontraknya layak diperpanjang atau tidak.

Asnawi memang belum sepenuhnya bisa menjadi pemain inti bagi Port yang dalam beberapa tahun terakhir rutin menantang gelar namun mengikuti pramusim dan persiapan jelang musim baru diharapkan membuka jalan bagi sang bek kanan menuju starting XI.